Friday, September 20, 2013

Beranda » » Kim Kardashian Konsisten Sembunyikan Wajah Anaknya

Kim Kardashian Konsisten Sembunyikan Wajah Anaknya

Jumat, 20/09/2013 18:57 WIB

Kim Kardashian Konsisten Sembunyikan Wajah Anaknya

Eny Kartikawati - wolipop


ist.
Jakarta - Kim Kardashian konsisten dengan ucapannya saat hamil. Ketika itu, Kim pernah berkata tak akan mengikutsertakan anaknya dalam reality show yang dibintanginya 'Keeping Up With The Kardashians'.

"Saya ingin menyimpannya secara pribadi," begitu kata wanita yang melahirkan anak pertamanya pada pertengahan Juni 2013 itu. Kalimat itu diucapkannya saat dia masih hamil North West.

Kini reality show yang dibintanginya bersama keluarganya akan memasuki musim tayang ke-9. Meskipun banyak orang penasaran seperti apa North West, Kim tidak akan melibatkan sang putri di musim tayang baru reality shownya tersebut.

"Kalian tidak akan melihat North sekalipun di musim yang baru," ujar teman dari keluarga Kardashian, seperti dikutip Confidenti@l, NY Daily News.

Kim tidak mau anaknya ada di dalam acara yang belakangan kerap dikritik sejumlah selebriti itu. Demi menjaga privacy sang anak, dia pun melarang kru acara Keeping Up With Kardashians merekam apapun di rumahnya.

"Dia akan pindah ke rumah barunya dan dia tidak mau kamera masuk ke dalam rumah barunya," jelas sumber lagi.

Rumah baru Kim itu merupakan hadiah dari sang kekasih yang juga ayah bayinya, Kanye West. Rumah seharga US$ 11 juta atau sekitar Rp 106 miliar itu terletak di Bel Air, California, AS. Kim dan Kanye merenovasi rumah yang sangat luas itu sebelum jadi tempat tinggal mereka.

Sampai saat ini Kim memang belum pernah secara sengaja menampilkan bayinya ke publik. Kalaupun pernah, yang melakukannya juga bukan Kim, tapi Kanye West. Kanye menunjukkan foto North West saat menjadi bintang tamu talk show ibunda kekasihnya, Kris Jenner. Foto itupun bukan ditunjukkannya ke layar televisi, tapi ke penonton.



(eny/eny)


Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi :
  • email : sales[at]detik.com


Silakan masuk atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        


Sumber: wolipop.detik http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656124/s/317b2ab8/l/0Lwolipop0Bdetik0N0Cread0C20A130C0A90C20A0C1857330C23651480C11370Ckim0Ekardashian0Ekonsisten0Esembunyikan0Ewajah0Eanaknya/story01.htm