Monday, July 15, 2013

Beranda » » Cedera Bahu, Mariah Carey Tampil dengan Arm Sling Mewah Bertabur Kristal

Cedera Bahu, Mariah Carey Tampil dengan Arm Sling Mewah Bertabur Kristal

Selasa, 16/07/2013 09:07 WIB

Cedera Bahu, Mariah Carey Tampil dengan Arm Sling Mewah Bertabur Kristal

Hestianingsih - wolipop


ist.
Jakarta - Totalitas dalam berkarya maupun bergaya sebagai seorang penyanyi profesional, itulah yang saat ini coba ditunjukkan Mariah Carey. Mengalami cedera saat syuting video klip, diva pop berusia 43 tahun ini tetap berusaha terlihat cantik meskipun dengan tangan yang masih diperban.

Pelantun 'Beautiful' itu menjadi salah satu pengisi acara dalam MLB All Stars Charity Concert di Central Park, New York City. Ia tampil membawakan beberapa lagu dan dua kali berganti busana.

Saat itu gaun yang dikenakannya terlihat glamor dengan payet, kristal serta bebatuan berkilauan. Uniknya, ia juga mengenakan penopang lengan dan bahu atau arm sling yang didesain senada dengan gaun.

Ketika memakai gaun putih bertabur kristal serta payet, Mariah juga mengenakan penopang lengan yang dihiasi material serupa. Ketika berganti kostum warna hitam, penopang lengannya pun ikut berganti jadi warna hitam dengan aksen bulu-bulu. Mariah pun sukses menyulap 'bencana' jadi sesuatu yang fashionable dan, mungkin, akan jadi tren terbaru di dunia fashion.

Cedera bahu dan lengan Mariah terjadi ketika ibu dari dua anak kembar ini syuting video klip beberapa waktu lalu. Ia mengalami dislokasi pada bahu, atau persendian yang bergeser. Selain dislokasi bahu, ia juga mengalami retak ringan pada tulang rusuk dan lebam di beberapa bagian tubuh.

(hst/hst)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi :
  • email : sales[at]detik.com


Silakan masuk atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        


Sumber: wolipop.detik http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656124/s/2eb4af38/l/0Lwolipop0Bdetik0N0Cread0C20A130C0A70C160C0A90A7420C230A37840C11370Ccedera0Ebahu0Emariah0Ecarey0Etampil0Edengan0Earm0Esling0Emewah0Ebertabur0Ekristal/story01.htm