Friday, July 19, 2013

Beranda » » Holistic Medical Center, Memelihara Kesehatan Mulai dari Tingkat Sel

Holistic Medical Center, Memelihara Kesehatan Mulai dari Tingkat Sel

Sabtu, 20/07/2013 09:52 WIB

Laporan dan Thailand

Holistic Medical Center, Memelihara Kesehatan Mulai dari Tingkat Sel

Hestianingsih - wolipop


Foto: Hestianingsih/Wolipop
Jakarta - Kesehatan tubuh seseorang secara menyeluruh datangnya dari sel. Ketika sel-sel tubuh normal dan beraktivitas dengan semestinya maka kualitas hidup akan bagus. Tapi begitu terjadi kerusakan atau ada yang tidak normal di dalam sel, efeknya seperti domino. Kerusakan itu akan merambat ke organ-organ vital, syaraf dan sistem fungsi tubuh.

Hal itulah yang mendasari tujuan didirikannya Holistic Medical Centre (HMC), sebuah pusat pemeliharaan kesehatan yang berada di Bangkok, Thailand. Menargetkan kalangan kelas menengah atas dan ekspat sebagai konsumen, HMC hadir sebagai solusi untuk mendapatkan kualitas hidup yang lebih baik dengan cara memonitor kondisi kesehatan, tindakan pencegahan terhadap penyakit dan meningkatkan gaya hidup yang lebih sehat.

"Tujuan kami mengedukasi customer bahwa memelihara kesehatan itu mudah. Setiap orang pasti ingin memberikan keluarga atau orang-orang terdekatnya yang terbaik tapi mereka tidak bisa melakukan apa-apa jika kesehatan mereka sangat buruk. Jadi kami mengedukasi bagaimana merawat dan menjaga diri mereka sendiri, sehingga mereka juga bisa mengajarkannya kepada keluarga mereka," jelas Marketing Director HMC Denjai Mukdapludthikul, saat wolipop mengunjungi klinik HMC di 253 Asoke Building, Sukhumvit 21 Road, Wattana, Bangkok, Thailand pada Jumat (20/07/2013).

Ketika bicara klinik kesehatan, biasanya yang terlintas di pikiran adalah bayangan tempat yang 'kaku' dengan segala tulisan dan informasi tentang penyakit, jadwal dokter atau ruangan serba putih. Namun HMC ditata lebih casual dan jika dilihat sepintas, lebih mirip sebuah klinik kecantikan.

Selain sofa-sofa nyaman, tersedia juga lounge dimana pengunjung bisa menunggu giliran pemeriksaan, perawatan atau hasil tes kesehatan sambil memesan makanan dan minuman sehat. Setiap ruangan perawatan pun dibuat senyaman mungkin. Terdapat bilik-bilik kecil yang digunakan untuk memeriksa tekanan darah atau injeksi vitamin dan setiap klien akan dilayani secara personal.

Dengan konsep Cell Rejuvenation and Revitalization Therapy, pelayanan di HMC lebih difokuskan pada tindakan preventif, perawatan dan gaya hidup apa yang harus dijalani begitu terjadi ketidakseimbangan di dalam sel. Bukan pengobatan menggunakan obat-obatan medis. Layanan terdiri dari konsultasi dokter, diagnosa, pengecekan kesehatan dengan mesin berteknologi tinggi MRIT (Molecular Resonance Imaging Technology), Live Blodd Analysis, detoksifikasi, injeksi vitamin, terapi pembersihan usus dan sebagainya.

Menurut Denjai, perawatan yang paling banyak diminati klien terbagi dua kategori; detoksifikasi dan peningkatan sistem imun. Untuk detoksifikasi, banyak klien yang memilih Chelation, yaitu metode terapi untuk membersihkan darah dengan menyingkirkan kalsium pada lemak yang bisa menghambat arteri. Favorit kedua adalah Colon Hydro Therapy untuk membersihkan usus dan Hyperthermia yang menstimulasi kerja limfatik untuk menyaring racun-racun keluar dari dalam tubuh.

Sedangkan untuk kategori immune booster adalah Myer's Cocktail, yaitu memasukkan kombinasi vitamin (C, E, B-kompleks), mineral dan nutrisi lainnya lewat metode injeksi. Gunanya untuk meningkatkan daya tahan tubuh, vitalitas dan membuat tubuh terasa lebih segar. Perawatan favorit lainnya adalah CEP (Cellular Energy Produce) yaitu infus Alpha Lipoic Acid, sejenis antioksidan yang bisa menetralkan radikal bebas serta mengaktifkan sel-sel tubuh.

(hst/eny)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi :
  • email : sales[at]detik.com


Silakan masuk atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        


Sumber: wolipop.detik http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656124/s/2ee9e630/l/0Lwolipop0Bdetik0N0Cread0C20A130C0A70C20A0C0A952310C230A86820C11350Cholistic0Emedical0Ecenter0Ememelihara0Ekesehatan0Emulai0Edari0Etingkat0Esel/story01.htm