Friday, July 19, 2013

Beranda » » Sisir Unik yang Dapat Mengeringkan Rambut dari Goody

Sisir Unik yang Dapat Mengeringkan Rambut dari Goody

Jumat, 19/07/2013 18:05 WIB

Product Review

Sisir Unik yang Dapat Mengeringkan Rambut dari Goody

Kiki Oktaviani - wolipop


Dok. Goody
Jakarta - Anda pasti sudah mengetahui dampak buruk yang ditimbulkan dari hair dreyer. Ya, menggunakan hair dryer terus-menerus berefek pada rambut kering, tidak berkilau dan kusam.

Tentu hal tersebut menjadi dilema tersendiri. Bila tidak dikeringkan, maka penampilan menjadi buruk. Namun bila mengeringkannya dengan hair dryer rambut akan rusak.

Goody, brand yang menciptakan produk styling rambut, memberikan solusi untuk mengeringkan rambut tanpa tenaga listrik. Goody 'Quickstyle Paddle Brush' merupakan sisir unik yang dapat menyerap kelebihan air di rambut.

Bentuknya seperti sisir biasa yang memiliki gigi-gigi. Yang membedakan, di antara gigir sisir terdapat bahan mikrofiber. Bahan tersebut seperti handuk. Sehingga ketika disisirkan pada rambut, 30 persen air pada rambut bisa langsung terserap.

Di sepanjang sisi-sisi sisir terdapat ventilasi. Fungsinya untuk sirkulasi udara, yang membuat proses pengeringan rambut lebih cepat.

Ingin hasil yang lebih cepat? Panaskan sisir dengan hair dryer. Sisir akan menyimpan panas dari hair dryer yang membantu rambut semakin cepat kering dengan aman.

Sisir handuk ini sangat handy dan nyaman di genggaman. Bahan body sisir terbuat dari pelastik, sehingga enteng ketika digenggam. Goody 'Quickstyle Paddle Brush' tersedia di toko-toko kecantikan dan departement store seperti Sogo dan Debenhams seharga Rp 270 ribu.

(kik/aln)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi :
  • email : sales[at]detik.com


Silakan masuk atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        


Sumber: wolipop.detik http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656124/s/2ee2b5d2/l/0Lwolipop0Bdetik0N0Cread0C20A130C0A70C190C180A50A90C230A83760C2340Csisir0Eunik0Eyang0Edapat0Emengeringkan0Erambut0Edari0Egoody/story01.htm