Monday, August 26, 2013

Beranda » » Setelah Diusir dari Rumah, Suami Khloe Kardashian Menghilang

Setelah Diusir dari Rumah, Suami Khloe Kardashian Menghilang

Selasa, 27/08/2013 07:37 WIB

Setelah Diusir dari Rumah, Suami Khloe Kardashian Menghilang

Dona Rema - wolipop


Dok. Getty Images
Jakarta - Rumah tangga bintang NBA Lamar Odom dengan Khloe Kardashian diambang kehancuran. Ini terjadi karena pria 33 tahun itu sempat dikabarkan selingkuh. Bahkan, Lamar pun terjerat narkoba sejak dua tahun yang lalu.

Karena hal tersebut, Khloe merasa sudah tak tahan. Iapun akhirnya mengusir Lamar dari rumah.

Sejak kejadian itu, pria bertubuh tinggi itu menghilang. Teman-teman terdekat Lamar juga telah kehilangan kontak dengan pebasket itu.

Sampai saat ini, tidak ada yang mengetahui keberadaan suami dari adik kandung Kim Kardashian itu. Namun laporan hilangnya Lamar ini muncul setelah Khloe menuliskan kemarahannya di akun Twitter pribadinya.

"Sulit sekali duduk di sini dan mendengarkan orang-orang bicara tentang keluarga saya! Kalian kurang ajar! Kasihanilah diri kalian sendiri! Saya memang sangat protektif kali ini," tulis si bungsu dari Kardashian Bersaudari itu, seperti dikutip dari Daily Mail.

Sebelumnya, Lamar sudah pernah menjalankan rehabilitasi di San Diego. Pasca direhab, kondisi Lamar membaik. Namun tak lama kemudian, kebiasaannya kambuh sehingga ia mulai menggunakan narkoba lagi.

Berbagai cara telah dilakukan oleh Khloe dan keluarganya untuk membujuk Lamar agar tak menggunakan narkoba lagi. Tapi hasilnya tetap nihil.

"Seluruh keluarga berusaha meyakinkan Lamar untuk kembali ke rehabilitasi. Tapi ia tetap tidak mau," tutup sumber.


(rma/rma)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi :
  • email : sales[at]detik.com


Silakan masuk atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        


Sumber: wolipop.detik http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656124/s/306daaf7/l/0Lwolipop0Bdetik0N0Cread0C20A130C0A80C270C0A732280C2341340A0C11370Csetelah0Ediusir0Edari0Erumah0Esuami0Ekhloe0Ekardashian0Emenghilang/story01.htm