Monday, August 26, 2013

Beranda » » Warnai Rambut dengan Hasil Natural dan Berkilau dari L'Oreal Professionnel

Warnai Rambut dengan Hasil Natural dan Berkilau dari L'Oreal Professionnel

Senin, 26/08/2013 18:05 WIB

Warnai Rambut dengan Hasil Natural dan Berkilau dari L'Oreal Professionnel

Kiki Oktaviani - wolipop


Foto: Kiki Oktaviani/Wolipop
Jakarta - L'Oreal Professionnel seakan mengerti kebutuhan wanita Indonesia yang ingin mewarnai rambutnya, tapi tidak berani dengan hasilnya yang terlalu dramatis. Brand tata rambut itu pun merilis servis terbaru yaitu Hair Gloss.

Servis terbaru di Indonesia ini memberikan warna yang sangat natural di rambut. Sangat cocok bagi mereka yang baru pertamakali mewarnai rambut, yang ingin hasilnya berbeda tapi tetap alami dan membuat rambut lebih berkilau.

Servis Hair Gloss hadir dengan paduan teknologi dari rangkaian produk yang dimiliki L'Oreal Professionnel. 'Dia Richesse', 'Dia Light' dan 'Platinum' merupakan tiga produk yang membuat hasil warna rambut yang memukau tanpa membuat rambut jadi kering dan bercabang.

'Dia Richesse' memiliki teknologi Alkaline yang menghasilkan warna rambut natural dan mampu menutup uban dengannl optimal. 'Dia Light' dengan teknologi Acid yang memberikan ekstra kilau dengan padanan warna rambut yang lembut. Sedangkan 'Platinum' merupakan produk highlight yang menguatkan warna rambut tapi tetap natural.

"Pigmen rambut orang Indonesia sangat hangat jadi kalau kita pakai sesuatu yang lebih hangat maka keliatan kaya lampu neon, makanya kita harus ngasih warna yang pantulannya lebih dingin supaya yang keluar lebih natural," ujar Indra Tanudarma, Education Manager L'Oreal Professionnel menjelaskan cara kerja Hair Gloss, saat ditemui di Hotel J.S. Luwansa, Kuningan, Jakarta, Senin (26/8/2013).

Dalam mamperkenalkan servis Hair Gloss, L'Oreal Professionnel menghadirkan tiga inspirasi tampilan. Pertama 'Gloss Highlight' yang membuat kesan rambut lebih bervolume dengan tekstur berdimensi berkat highlight yang natural.

Inspirasi kedua adalah Soft Color Gloss yang cocok bagi Anda yang baru pertamakali mewarnai rambut namun belum berani menggunakan warna-warna terang. Soft Color Gloss menghasilkan warna rambut yang intens natural dan memberikan kilau. Terakhir adalah 'Grey Blending' yang dapat menutup uban secara alami.

Servis Hair Gloss ini bisa dilakukan di salon-salon yang bekerjasama dengan L'Oreal, salah satunya Hair Code. Servis pewarnaan rambut ini dimulai dari Rp 150 ribu yang akan disesuaikan dengan kebutuhan dan panjang rambut.

(kik/hst)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi :
  • email : sales[at]detik.com


Silakan masuk atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        


Sumber: wolipop.detik http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656124/s/3067793c/l/0Lwolipop0Bdetik0N0Cread0C20A130C0A80C260C180A5180C23410A670C2340Cwarnai0Erambut0Edengan0Ehasil0Enatural0Edan0Eberkilau0Edari0Eloreal0Eprofessionnel/story01.htm