Thursday, September 19, 2013

Beranda » » Setelah Tren Galau, Kini Kontroversi Hati yang Berbicara

Setelah Tren Galau, Kini Kontroversi Hati yang Berbicara

20

Sep 2013

Setelah Tren Galau, Kini Kontroversi Hati yang Berbicara


 

Dalam Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI), kata kontroversi berarti pertentangan atau perdebatan. Lalu apa yang dimaksud kontroversi hati? Kontroversi hati di sini bukan hanya sepenggal kata mengikuti 'bahasa' Vicky Prasetyo yang dikenal karena tutur katanya 'berbeda' dari pria lainnya.

Dalam wawancara di depan publik, Vicky sempat menyebutkan kalimat kontroversi hati dengan kata-kata yang hanya dimengerti oleh dirinya seperti "...walaupun kontroversi hati aku lebih menyudutkan kepada konspirasi kemakmuran yang kita pilih". Jika digabungkan dengan arti dari KBBI, kontroversi hati berarti perdebatan hati.

Perdebatan hati dalam cinta biasa disebut dilema, di antara dua pilihan. Apa Anda sedang mengalaminya? Terjebak di antara dua pilihan dan bingung harus memutuskan yang mana?

Jika iya, simak liputan khusus Wolipop hari ini. Liputan khusus kali ini akan menjawab pertanyaan-pertanyaan kebimbangan Anda ketika berada di tengah dua pria. Tidak hanya menjawab, tapi juga memberikan saran dan solusi dari psikolog klinis dewasa, Liza Marielly Djaprie, M.Si,Psi,SC.

Psikolog lulusan Universitas Indonesia itu juga memberikan saran kepada para wanita yang sedang mengalami kontroversi hati. "Segeralah memilih salah satu dengan besar hati dan menjalankan komitmen dari keputusan tersebut. Ingat, nggak akan ada yang sempurna. Yakinkan perasaan dan berusaha secara maksimal," saran Liza.

Dalam liputan khusus kali ini, Wolipop juga menyuguhkan kisah mengenai seorang wanita yang mengalami pertentangan hati karena bingung harus memilih mantan atau kekasih barunya. Ingin tahu selengkapnya? Yuk simak liputan khusus hari ini!

Silakan masuk atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

30

Agu 2013

Turun Berat Badan dengan Diet OCD ala Deddy Corbuzier

Hampir semua wanita ingin memiliki tubuh ideal, terutama bagi yang sering mengalami masalah berat badan. Mentalist ternama Indonesia, Deddy Corbuzier, mengenalkan metode diet terbaru bagi yang sudah mencoba berbagai jenis diet namun tak kunjung langsing dengan metode puasa.

23

Agu 2013

Mengubah Peruntungan Lewat Tulisan Tangan

Ilmu grafologi atau analisis tulisan tangan di Indonesia belum terlalu dikenal oleh banyak kalangan, padahal ilmu ini sendiri sudah ada sejak abad ke-19. Di Indonesia, grapho coach yang mampu membaca kepribadian hingga bisnis seseorang melalui tulisan tangan masih jarang dijumpai.

16

Agu 2013

Antara Memaafkan dan Meminta Maaf

Untuk urusan cinta yang memakai hati bukan logika, maaf bukanlah jalan keluar bagi sebagian besar orang. Kita bisa lihat dari banyaknya pasangan yang setelah menjadi mantan statusnya, justru menjadi tidak saling kena. Liputan khusus Wolipop hari ini, menyelami perasaan manusia yang sifatnya kompleks tersebut.

02

Agu 2013

Asyiknya Mempersiapkan Lebaran dan Mudik ke Kampung Halaman

Ramadan tidak terasa akan segera berakhir. Di satu sisi umat muslim sedih karena akan menyudahi Ramadan, di sisi lain perasaan bahagia juga datang. Bahagia karena berhasil menyelesaikan Ramadan dan berharap segala ibadah dan amalan diterima Allah SWT.


Sumber: wolipop.detik http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656124/s/31769ec3/l/0Lwolipop0Bdetik0N0Cread0C20A130C0A90C20A0C0A738350C23641570C880A0Csetelah0Etren0Egalau0Ekini0Ekontroversi0Ehati0Eyang0Eberbicara/story01.htm