Thursday, August 1, 2013

Beranda » » L'Oreal Ungkap 4 Tren Rambut Ikal yang Terinspirasi dari Korea

L'Oreal Ungkap 4 Tren Rambut Ikal yang Terinspirasi dari Korea

Kamis, 01/08/2013 18:35 WIB

L'Oreal Ungkap 4 Tren Rambut Ikal yang Terinspirasi dari Korea

Kiki Oktaviani - wolipop


Foto: Kiki/Wolipop
Jakarta - Sesuatu yang berhubungan dengan Korea saat ini masih diminati oleh masyarakat luas. Tidak hanya band K-Pop dan drama serialnya yang diikuti, tapi juga penampilan seleb Korea ikut ditiru.

Membaca selera pasar yang mengidolakan kecantikan bintang Korea, L'Oreal Professionnel kembali mempersembahkan tren terbaru yang terinspirasi dari negara girl band SNSD itu. Tren 'Korean City Style' merupakan empat gaya rambut curly yang diadaptasi dari gaya urban kota-kota besar di Korea: Busan, Gangnam, Hongdae dan Sinsa.

Dalam menerjemahkan keempat tren rambut tersebut, L'Oreal Professionnel bekerjasama dengan hairdresser terbaik asal Korea, Hyun Tae Kim. Ia merupakan hair stylist kesayangan para selebriti Korea antara lain Super Junior, SNSD dan Psy.

"Hyun Tae Kim membuat keempat inspirasi ini. Perming dulu terlihat tua, tapi kini bisa memberikan efek tampilan lebih muda. Tren ini sangat applicable untuk wanita Indonesia, karena dibuat di Indonesia hanya hair dressernya saja yang dari Korea," ungkap Yola Sutjiutomo, Business Unit Manager L'Oreal Professionnel di L'Oreal Academie, Gedung Graha Surya Intenusa, Jl. H.R. Rasuna Said, Kuningan, Jakarta, Kamis (1/8/2013).

Seperti apa empat tren Korean City Style ini? Tren pertama Busan Style terinspirasi oleh suasana romantis dan bohemian di Busan. Mengedepankan potongan rambut bob dengan ikal yang feminim. Perpaduan potongan rambut 'bubble bob' itu dan styling ikal menciptakan siluet bohemian.

Berbeda dengan Gangnam Style, yang memberikan kesan chic dan glamor dari rambut panjang yang dibuat ikal dramatis. Sedangkan untuk Hongdae Style terinspirasi dari suasana trendy dan funky di kota Hongdae. Ini adalah potongan rambut pixie dengan ikal yang dinamik dan bervolume.

Tren terakhir adalah Sinsa Style. Berbeda dari ketiga tren yang ada, Sinsa style adalah potongan rambut midi-length yang dibuat lurus natural dengan volume pada akar dan ujung rambut. Sehingga Anda tidak perlu blow rambut tiap hari, karena efek blow kini sudah menjadi milik Anda.

Rahasia di balik tren gaya rambut ikal itu adalah 'X-Tenso Moisturist Digital Perm', produk yang cocok untuk rambut sangat keriting yang menjadikan rambut ikal lentur. Ada juga produk 'Dulcia Advanced Cold with Lonene G', yang membuat rambut ikal lebih kuat dari dalam.

Untuk mendapatkan keempat tren Korea tersebut Anda bisa mendatangi salon-salon yang bekerjasama dengan L'Oreal Professionnel. Biaya untuk melakukan perming dengan L'Oreal mulai dari Rp 400 ribuan.

(kik/eny)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi :
  • email : sales[at]detik.com


Silakan masuk atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        


Sumber: wolipop.detik http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656124/s/2f6dcf00/l/0Lwolipop0Bdetik0N0Cread0C20A130C0A80C0A10C1835180C23218590C2340Cloreal0Eungkap0E40Etren0Erambut0Eikal0Eyang0Eterinspirasi0Edari0Ekorea/story01.htm