Friday, June 28, 2013

Beranda » » Dekat dengan Dua Pria Baik, Mana yang Paling Cocok?

Dekat dengan Dua Pria Baik, Mana yang Paling Cocok?


Kirim Pertanyaan dengan ID :
Konsultasi Tarot bersama:
Rani Dharma

Jumat, 28/06/2013 14:49 WIB

Dekat dengan Dua Pria Baik, Mana yang Paling Cocok?


ist.
Jakarta - Saya wanita single umur 21. Sekarang saya sedang dekat dengan dua pria yang menurut saya baik. Dua pria itu berumur 32 tahun dan berumur 22 tahun. Secara komunikasi, saya lebih senang terhadap yang berumur 22 tahun. Dari dua pria ini mana yang paling baik untuk saya? Saya bingung karena dua-duanya baik?

Elly, 21 Tahun

Jawab:

Kartu yang muncul adalah Queen Wands, The Hanged Man dan Two Wands. Dari tebaran kartu ini yang terlihat bahwa Anda adalah orang yang aktif dan berjiwa pengusaha. Maka yang cocok untuk Anda adalah orang yang bisa men-support Anda menjadi perempuan yang jauh lebih baik dan maju dibandingkan kondisi Anda sekarang ini. Keduanya memang baik, yang 32 tahun men-support diam-diam dan tidak banyak tingkah sedangkan yang 22 tahun masih sangat bersemangat dan lebih terlihat mobile. Jika sudah bisa tenang lebih baik memilih sekarang dibandingkan ditunda-tunda dan pengharapan mereka makin besar. Komunikasi baik yang Anda sebutkan coba ditelaah kembali, apakah itu karena umurnya dekat, atau karena visi cowok ini untuk ke depannya juga oke?


(eny/eny)


Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi :
  • email : sales[at]detik.com


Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        


Sumber: wolipop.detik http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656124/s/2de9660e/l/0Lwolipop0Bdetik0N0Cread0C20A130C0A60C270C1729110C22863550C11640Cdekat0Edengan0Edua0Epria0Ebaik0Emana0Eyang0Epaling0Ecocok/story01.htm