Thursday, June 27, 2013

Beranda » » Liburan ke Korsel Tak Lengkap Sebelum Belanja 24 Jam di Dongdaemun Market

Liburan ke Korsel Tak Lengkap Sebelum Belanja 24 Jam di Dongdaemun Market

Kamis, 27/06/2013 18:28 WIB

Liburan ke Korsel Tak Lengkap Sebelum Belanja 24 Jam di Dongdaemun Market

Dona Rema - wolipop


Dok. Visit Korea
Jakarta - Dongdaemun Market terkenal ke seluruh antero Asia sebagai pusat grosir barang Korea. Ini adalah komplek besar dengan lebih dari 50.000 toko dan menariknya semua buka hampir 24 Jam.

Tempat belanja ini hadir sejak tahun 1905. Dulunya, destinasi belanja tersebut hanya sebuah pasar tradisional. Karena industri tekstil semakin berkembang di tahun 1970, Dongdaemun Market mulai bertransformasi. Hingga pada akhirnya, dibukalah distrik tempat menjual barang-barang di industri tekstil dalam skala besar. Selain menjual produk eceran, para pelanggan juga bisa membeli secara grosir.

Dongdaemun dikelilingi 26 mal, dan lebih dari 50.000 penjual yang menjual berbagai macam produk. Mulai dari make up, busana, tekstil, sepatu, perlengkapan olahraga, mainan anak-anak, peralatan rumah tangga, hingga stationary tersedia di sini.

Dongdaemun mampu menarik perhatian anak muda Korea melalui pertunjukkan musik di sepanjang jalan. Tak hanya itu saja, di sini juga rutin diadakan fashion show dan perayaan lainnya sepanjang tahun.

Produk fashion yang dijual di Dongdaemun Market ini merupakan tren teranyar dengan kualitas terbaik. Lebih menariknya lagi, Anda bisa melakukan tawar menawar harga. Di sana Anda bisa menemukan Pyounghwa Fashion Town. Tempat ini adalah salah satu pasar tradisional di Korea yang menjual ragam busana dan aksesori. Destinasi belanja tersebut sudah hadir sejak 50 tahun yang lalu, tepatnya, mulai ada setelah perang Korea berakhir.

Tak hanya Pyounghwa Fashion Town saja yang bisa Anda kunjungi saat berada di kawasan Dongdaemun Market. Anda juga bisa mengunjungi 'Fashion Mall U:US'. Pusat perbelanjaan ini sangat terkenal di kalangan turis yang datang ke Korea. Selain tempatnya modern, produk fashion yang ditawarkan juga terbilang banyak. Bahkan, tempatnya terbilang seru. Mal ini menawarkan sensasi berbelanja outdoor tetapi berada di dalam ruangan.

Bagi Anda yang ingin berbelanja dengan harga yang murah, kunjungi saja 'Migliore - Dongdaemun Branch'. Tempat belanja yang satu ini menawarkan produk fashion sesuai dengan kelas anak-anak muda Korea. Harga yang ditawarkan terbilang murah, tempat belanjanya pun nyaman. Mal tersebut dibuka setiap hari Selasa hingga Minggu, dan tutup setiap Senin.

Masih ada banyak lagi tempat belanja lainnya yang bisa Anda temukan di Dongdaemun Market. Jika Anda mengunjungi tempat belanja tersebut hanya satu hari saja, dijamin tidak akan cukup dan kurang puas! Jadi apabila Dongdaemun Market berada di daftar kunjungan berlibur Anda, sebaiknya manfaatkan sekitar dua atau tiga hari untuk mengunjungi tempat belanja ini. Happy Shopping!

(rma/eny)


Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi :
  • email : sales[at]detik.com


Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        


Sumber: wolipop.detik http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656124/s/2ddebb3e/l/0Lwolipop0Bdetik0N0Cread0C20A130C0A60C270C1828170C22864390C1140A0Cliburan0Eke0Ekorsel0Etak0Elengkap0Esebelum0Ebelanja0E240Ejam0Edi0Edongdaemun0Emarket/story01.htm