Saturday, June 8, 2013

Beranda » » Agar Lebih Hemat Dalam Membeli Produk Kosmetik

Agar Lebih Hemat Dalam Membeli Produk Kosmetik

Sabtu, 08/06/2013 13:04 WIB

Agar Lebih Hemat Dalam Membeli Produk Kosmetik

Kiki Oktaviani - wolipop


dok. Thinkstock
Jakarta - Wanita seperti tidak bisa lepas dari produk-produk kecantikan, tapi terkadang wanita terlalu boros dengan kosmetiknya. Bahkan ada beberapa poduk kecantikan yang belum dipakai dan sudah kedaluwarsa. Ini tipsnya agar lebih hemat dalam membeli produk kosmetik.

1. Kertas Minyak
Daripada mengaplikasikan bedak terus-menerus untuk menyerap minyak pada wajah, sebaiknya gunakan kertas minyak. Ini membuat Anda lebih hemat dalam membeli bedak.

2. Celupkan Maskara di Air Hangat
Terkadang maskara atau eyeliner Anda tidak benar-benar habis, tapi kering. Untuk mencairkan formulanya, celupkan tabung maskara atau eyeliner dalam air hangat. Selain itu, tips agar maskara tidak cepat kering adalah dengan tidak mengocokkan tutupnya pada tabung maskara.

3. Mewarnai Rambut Sendiri
Mewarnai rambut sendiri adalah solusi yang tepat untuk menekan biaya Anda. Hasil pewarnaan Anda sendiri pun tidak akan jauh berbeda dibandingkan dengan hasil pewarnaan stylist ternama di salon jika tahu cara yang tepat.

4. Mencoba Sample Kosmetik
Jika Anda melihat produk kecantikan yang sedang diskon, maka belilah! Biasanya diskon produk kecantikan hanya berlaku jika musim tertentu. Anda juga bisa mencoba produk sample yang biasanya diberikan dengan gratis.

5. Beli Produk Kecantikan dalam Ukuran Besar
Jika Anda sudah memiliki kecocokkan dengan sebuah kosmetik tertentu sebaiknya belilah dalam ukuran besar. Selain mendapatkan isi yang lebih banyak, bila dihitung nilai ekonomisnya maka produk yang Anda beli akan lebih murah.

6. Memaksimalkan Penggunaan Parfum
Menyemprotkan parfum terlalu banyak tidak hanya sebuah pemborosan, tapi juga membuat orang-orang di sekeliling Anda menjadi pusing karena aromanya yang terlalu menyengat. Semprotkan parfum di titik-titik nadi untk membuat aromanya tahan lama. Gunakan parfum di pergelangan tangan bagian dalam, siku lengan bagian dalam, belakang telinga, dada dan leher.

(kik/kik)


Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi :
  • email : sales[at]detik.com


Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        


Sumber: wolipop.detik http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656124/s/2d01423a/l/0Lwolipop0Bdetik0N0Cread0C20A130C0A60C0A80C130A4390C22678520C2340Cagar0Elebih0Ehemat0Edalam0Emembeli0Eproduk0Ekosmetik/story01.htm